Faktor Terjadinya Pembuluh Darah Pecah pada Usia Muda

#surabaya - Hancur atau pecah nya pembuluh darah adalah salah satu kondisi yang mengancam nyawa. Kondisi ini biasanya terjadi karena faktor degeneratif atau penuaan sehingga umumnya terjadi pada orang berusia 40 tahun. 

Namun, tidak mungkin untuk pecahnya pembuluh darah pada usia muda. Ahli bedah bedah vaskular Premier Bintaro, Patrianef Darwis, Premier Pediatric Bintaro mengatakan pembuluh darah dapat terjadi pada usia remaja. 

Risiko pecahnya pembuluh darah pada usia yang relatif muda adalah karena trauma atau infeksi. Trauma, misalnya, berasal dari kecelakaan, sedangkan infeksi disebabkan oleh bakteri atau virus. 

"Yang dimaksud infeksi adalah radang atau radang pembuluh darah yang disebabkan oleh bakteri atau infeksi virus," katanya ketika ditemui seusai seminar bertajuk "Pandangan Vaskular, Mengetahui Risiko, dan Perawatan Prompt" di Tangerang Selatan.

Kerusakan pembuluh darah pada usia muda juga dipengaruhi oleh faktor genetik yang telah diambil sejak lahir. Orang tersebut biasanya memiliki kelainan pembuluh darah sejak kecil hingga risiko ini meningkat seiring bertambahnya usia. Secara umum, pembuluh darah pada orang muda elastis seperti balon sehingga tekanan dari dalam dan luar tidak akan pecah. 

Ini berbeda dengan pembuluh darah orang tua, lebih dari 40 tahun, yang umumnya memiliki plak. Lapisan plak di pembuluh darah akan membuat strukturnya keras, bahkan seperti tulang, sehingga sangat mudah pecah jika Anda mengambil tekanan. Itu sebabnya, kerusakan pembuluh darah sangat dipengaruhi oleh faktor penentu. 

Namun, pembuluh darah bisa tetap sehat pada orang tua. Anda melakukan ini dengan membangun gaya hidup sehat sejak usia muda, menyesuaikan pola makan, dan berolahraga secara teratur. "Dengan begitu, setidaknya risikonya akan berkurang," katanya.

Tio Pakusadewo terkena stroke
Testimoni Sembuh dari Stroke pecah pembuluh darah

Pengobatan Pecah pembuluh darah

Obat pecah pembuluh darah dan stroke yang paling di rekomendasikan adalah obat herbal nutrinext kapsul. Komposisi murni dari alam aman di konsumsi dan sudah di pastikan halal. Dari banyak nya testimoni yang beredar nutrinext juga mampu menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

Jual obat stroke dan pecah pembuluh darah di shopee dengan harga terbaik

#jakarta #tiopakusadewo  #semarang