4 Manfaat Madu bagi Anak-anak

Jumlah vitamin dan mineral dalam madu lebih dari cukup untuk anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang . 

Beberapa manfaat madu tidak hanya baik untuk orang dewasa. Anak-anak juga perlu menikmatinya. Di Mesir, Yunani, Roma dan India, madu banyak digunakan untuk pengobatan.

Untuk anak-anak, madu yang disarankan adalah madu organik. Namun, jangan pernah menjadikan madu sebagai pemanis untuk anak di bawah 12 bulan.

Berikut adalah beberapa alasan di balik kebutuhan orang tua untuk memberikan madu kepada seorang anak, seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (9/1/2015);
Madu Anak di Surabaya
Banyak manfaat  Khasiat Dari Madu Untuk Kesehatan Anak

1. Energi

Untuk anak-anak dengan tingkat energi rendah, madu yang terdiri dari fruktosa, glukosa, dan sukrosa sangat baik untuk diberikan, karena energi mereka akan terus tumbuh.

2. Vitamin dan mineral

Jumlah vitamin dan mineral dalam madu lebih dari cukup untuk anak yang sedang tumbuh dan kembang . Madu mengandung banyak asam amino, yang membantu mengembangkan kondisi fisik anak-anak.

3. Lindungi hati dan tingkatkan kekebalan

Madu memiliki efek perlindungan pada hati. Dan salah satu alasan untuk memasukkan madu ke dalam makanan harian bayi adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, terutama jika mereka rentan terhadap infeksi.

4. Mengatasi batuk

Satu anak terkena batuk. Beri madu untuk menghindari batuk. Selain itu, batuk dapat memengaruhi tidur anak.

Rekomendasi Merk Madu Anak Yang Bagus Untuk Anak