Pahami Gangguan Pada Pembuluh Darah

Macam Macam Gangguan yang terjadi pembuluh 

Tekanan Darah didukung oleh sistem kerja yang mencakup otak dan sistem saraf, hormon, dan reaksi pembuluh darah alami Nutrinext Kapsul

Karena masalah kesehatan, pembuluh darah dapat pecah dan menyebabkan perdarahan. Berikut adalah beberapa situasi umum untuk pembuluh darah yang rusak:
Gangguan pada pembuluh darah
Salah satu gangguan pada pembuluh darah

Pembuluh darah menyebar ke kulit

    Ketika pembuluh darah pecah, darah mengalir dari kapal dan memasuki tubuh. Kemungkinannya adalah Anda bisa melihat darah di bawah lapisan kulit. Kondisi ini bisa dikenali saat menekan kulit di area itu, warnanya akan tetap merah. Bahkan, ketika kulit ditekan, itu akan meninggalkan putih dan merah lagi. Pendarahan pada kulit juga dapat disebabkan oleh reaksi alergi, infeksi darah, cedera, persalinan, efek samping dari pengobatan atau kemoterapi atau radiasi, gangguan autoimun, atau penuaan normal. Namun, kondisi ini juga dapat disebabkan oleh infeksi dan penyakit yang lebih serius seperti leukemia atau kanker darah, meningitis atau radang lapisan otak, dan sepsis atau radang seluruh tubuh akibat infeksi bakteri.

    Pembuluh darah menyebar ke mata

    Satu pendarahan di mata adalah pendarahan subkonjungtiva, yang terjadi ketika pembuluh darah di bawah lapisan mata transparan (konjungtiva) pecah. Ketika Anda mengalami situasi ini, Anda bahkan mungkin tidak menyadarinya sebelum Anda pasti dapat merefleksikannya, karena biasanya tidak sakit. Secara umum rasanya seperti menggaruk dan tidak mengubah pandangan. Bagian putih mata akan berwarna merah cerah. Kondisi dapat disebabkan oleh bersin atau batuk terlalu keras, mengangkat benda berat, muntah, atau cedera mata karena infeksi parah, menggosok mata juga, atau trauma seperti benda asing Anda. Kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, gangguan pembekuan darah, diabetes, atau obat pengencer darah dapat menjadi faktor risiko untuk perdarahan subkonjungtiva. Umumnya, kondisi ini tidak berbahaya dan dapat pulih dalam 1-2 minggu. Anda mungkin perlu obat tetes mata, seperti air buatan untuk mendinginkan mata. Jika pendarahan konjungtif diulang, disarankan untuk menjalani pemeriksaan medis yang lebih rinci.

    Pembuluh darah merusak otak

    Pendarahan di otak adalah salah satu penyebab utama stroke. Ini karena arteri di otak pecah, menyebabkan pendarahan lokal dan jaringan di sekitarnya. Pendarahan ini dapat menyebabkan kematian sel-sel otak. Ketika darah yang keluar dari saluran yang rusak mencapai jaringan otak, otak akan membengkak karena penuh darah. Kondisi ini meningkatkan tekanan di sekitar jaringan otak dan mengurangi aliran darah ke otak, sehingga sel-sel otak bisa mati. Pemulihan dari kondisi ini tergantung pada seberapa luas perdarahan dan ukuran pembengkakan. Penyebab kondisi ini termasuk tekanan darah tinggi, trauma kepala, pembuluh darah abnormal, aneurisma, tumor otak, amyloid angi

Rekomendasi Obat Pecah Pembuluh Darah